Tuesday, October 6, 2009

Gempa Bumi di Padang,,

'kejadian gempa bumi di Padang jam 17:16 lihat al-Quran surah 17:16, susulan di Padang jam 17:58 buka al-Quran surah 17:58. Terjadi pada tgl/bln 30/9 al-Quran surah 30:9. Gempa di Jambi jam 8:52 lihat al-Quran surah 8:52'. Inilah SMS yang aku terima dari saudara tersayang (Norsyahirah Mohd) kira 4:27 PM..tanganku segera mencapai Kitab Suci al-Quran dan membelek helaian surah yang dimaksudkan sambil tanganku ligat menaip di laman web mencari berita tentang gempa bumi yang berlaku di Indonesia...Subhanallah

  • 17: 16 (surah al-Isra' -ayat 16) : Firman Allah "dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka kami perintahkan kepada orang yang hidup mewah di negeri itu (agar menaati Allah), tetapi bila mereka melakukan kedurhakaan di dalam (negeri) itu, maka sepantasnya berlakulah terhadapnya perkataan (hukuman Kami), kemudian Kami binasakan sama sekali (negeri itu)"
  • 30: 9 (surah al-Rum -ayat 9) : Firman Allah "dan tidakkah mereka bepergian lalu melihat bagaimana kesudahan orang-orang yang sebelum mereka ( yang mendustakan Rasul)? orang-orang itu lebih kuat dari mereka (sendiri) dan mereka telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya melebihi apa yang telah mereka makmurkan. Dan telah datang kepada mereka rasul-rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang jelas. Maka Allah sama sekali tidak berlaku zalim kepada mereka, tetapi merekalah yang berlaku zalim kepada diri mereka sendiri".
Informasi dari Badan Klimatologi, Meteorologi dan Geofisika, gempa 7,6 SR itu terjadi pada pukul 17.16.09 WIB, Rabu, 30 September 2009.(http://ridwanox.blogspot.com/2009/09/gempa-bumi-di-sumatera-barat-sumbar-76.html)
  • 17: 58 (surah al-Isra' - ayat 58) : Firman Allah "dan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduknya), melainkan kami membinasakannya sebelum Hari Kiamat atau Kami siksa (penduduknya) dengan siksa yang sangat keras. yang demikian itu telah tertulis di dalam Kitab (Luh Mahfuz)"
  • 8: 52 (surah al-Anfal -ayat 52) : Firman Allah "(keadaan mereka) serupa dengan keadaan pengikut Firaun dan orang-orang yang sebelum mereka. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sungguh Allah MahaKuat lagi sangat keras siksa-Nya"
hari ini gempa bumi kembali mengguncang wilayah Sumatera yaitu gempa bumi kembali menggoyang wilayah Jambi pada Kamis (1/10) pukul 08.52 WIB dengan kekuatan 7,0 Skala Richter.(http://yepiye.wordpress.com/2009/10/01/gempa-bumi-70-sr-kembali-mengguncang-jambi-menyusul-gempa-76-sr-padang-sumatera-barat-kemarin/) Mungkin ada yang telah mengetahui tentang perkara ini dan mungkin ada yang belum pun mengetahuimya. Bagi mereka yang sudah tahu akan perkara ini jadikanlah ia sebagai peringatan dan pengajaran, dan bagi mereka yang belum tahu, jadikanlah ia sebagai pengetahuan, peringatan dan pengajaran serta ambillah iktibar dari apa yang berlaku. Sesungguhnya kata-kata Allah itu semuanya benar,,Kitab Suci al-Quran itu benar,,dan ajaran yang dibawa Rasulullah juga adalah benar,,jadikan al-Quran & al-Sunnah serta ijmak para Ulama' sebagai pegangan hidup kita dalam menuju Redha Ilahi..Wallahua'lam Subhanallah,,,Insaflah wahai Hamba Allah.....

0 comments: